Beranda Olahraga Wartawan Pemkab Sabet Juara IMI Independen Day Media Gokart Competition

Wartawan Pemkab Sabet Juara IMI Independen Day Media Gokart Competition

51
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com-Meriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bekasi, gelar Media Gathering Gokart Competition. Bertajuk “Independence Day Media Gokart Competition”, sebanyak 43 wartawan cetak, elektronik, tivi, serta online, turut partisipasi dalam event yang digelar di Sirkuit Gokart Gegaz Bersinar, Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Utara, Kamis (17/8).‎

Sekjen IMI Korwil Kabupaten Bekasi, Ari Anggoro, mengatakan, momentum ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72, sekaligus ‎jalin silaturahmi kepada insan media.

“‎Kita minta dukungan ke teman-teman agar kedepannya kegiatan positif ini lebih maju. Kita terbuka untuk umum, siapa saja yang ingin jadi atlet gokart, kita welcome,” ujarnya.

Dia mengaku, gokart merupakan olahraga baru di Kabupaten Bekasi. Namun, memiliki potensi‎ yang luar biasa. Ditambah, animo tinggi dari masyarakat yang ikut serta meramaikan dalam olah raga gokart.

“Baru sebulan, alhamdulillah kita udah punya 4 atlet tingkat nasional, ‎7 pembalap mini GP, dan dalam waktu dekat kita akan seleksi 12 pembalap road race,” kata dia.

Dirinya berharap, kedepannya sirkuit ini dapat dimanfaatkan secara lebih optimal. Sebab sebelumnya‎, lahan ini tidak digunakan. Bahkan, justru menjadi tempat aktifitas negatif, seperti ajang minum-minuman keras dan ajang mesum.

“Sebenarnya tempat parkiran, namun tidak digunakan. ‎Warga setempat juga mendukung. Semoga kedepan ‎ada perhatian dari Dispora, apalagi kalau sampai kami dibuatkan sirkuit permanen,” tandasnya.

Sementara, hasil pertandingan yang dimulai pukul 10.00 hingga pukul 16.00 WIB itu, dimenangkan oleh wartawan Fakta Bekasi, Risan, sebagai juara pertama. Juara kedua diraih oleh wartawan Bekasi Ekspres, Wawan, sedangkan posisi ketiga ditempati Deni, pewarta Fakta Bekasi. (Fal)