Beranda Ragam Warga Sambut Hangat Giat TMMD Ke-100

Warga Sambut Hangat Giat TMMD Ke-100

82
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100, yang di selenggarakan oleh Kodim 0509/Kab. Bekasi disambut hangat oleh masyarakat di sekitar di Kecamatan Setu, Program TMMD  ke 100 harus digalakan secara gotong royong dengan tujuan membangun kebersamaan dalam segi Pembangunan.

Disamping itu pula Pembuatan Jalan tersebut sangat membatu, kondisi Jalan yang bagus dapat merubah Perekonomian masyarakat, melalui pembangunan di berbagai bidang baik fisik maupun non fisik, yang pada akhirnya akan bermuara pada makin kokohnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Baca Juga :  TMMD ke 100 Kodim 0509/Kab Bekasi Digelar di Desa Kertarahayu

“Warga masyarakat sudah menanti program TMMD ke 100 Kodim 0509/Kab. Bekasi, jadi kita akan bantu semaksimal mungkin dengan alat perlengkapan yang dimiliki warga,” ujar Tokoh Masyarakat Kong Komar.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 di Kabupaten Bekasi, adalah salah satu kegiatan Bhakti TNI yang merupakan perwujudan dalam rangka meringankan kesulitan rakyat melalui pembangunan, baik fisik maupun non fisik.

“TMMD ke 100  yang di selenggrakan oleh Kodim 0509 sangat di dambakan oleh masyarakat, karena di tinjau dari beberapa aspek bahwa TMMD ke 100 tersebut sangat menguntungkan masyarakat dalam bidang perekonomian warga  masyarakat, oleh karena itu kami akan membantu Program tersebut dapat di selenggarakan secara sampai pelaksanaannya selesai,” tandasnya. (Hdy)