Beranda Pemerintahan Wakil Bupati Buka Job Fair 2017 di Lotte Cikarang

Wakil Bupati Buka Job Fair 2017 di Lotte Cikarang

40
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com-Wakil Bupati Eka Supriatmaja dalam sambutannya ketika membuka bursa tenaga kerja di lapangan parkir Lotte Mart, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Job Fair 2017 resmi dibuka, Selasa (26/09) pagi. Pihaknya berharap dan menargetkan dapat mengurangi pengangguran di Kabupaten Bekasi.

“Kabupaten Bekasi merupakan daerah yang memiliki Kawasan Industri se Asia Tenggara, sepenuh banyak perusahaan yang berdiri disini, jadi kita (Pemda Bekasi) berharap warga Kabupaten Bekasi banyak yang diterima lewat Job Fair ini,” kata dia.

Baca Juga : Job Fair 2017 Akan Kurangi 1429 Pengangguran di Warga Bekasi

Dengan adanya Job Fair yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja yang diselenggarakan selama satu tahun sebanyak 3 kali ini mudah-mudahan banyak dari pencaker diterima.

“Ada 1400 lebih lowongan pekerjaan dan 30 perusahaan mudah-mudahan dengan adanya job fair ini bisa mengurangi tingkat pengangguran yang di Kabupaten Bekasi,” ujar Eka.

Eka mengungkapkan, dalam menuntaskan pengangguran perlu adanya sinergritas antara Pemda, pihak perusahaan dan para pencaker dalam hal informasi lowongan kerja.(Ane)