Beranda Olahraga Viking Bentrok Dengan Warga, Satu Motor Terbakar

Viking Bentrok Dengan Warga, Satu Motor Terbakar

469
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com-Lagi.., Konvoi kemenangan simpatisan Persib Bandung, Viking, ternoda. Tepatnya di Desa Tanjungsari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Minggu malam (18/10).

Berawal seusai menonton pertandingan bola antara Sriwijaya FC Vs Persib Bandung, Sekira 100 anggota Viking lakukan konvoi kemenangan dari arah Lemahabang-Pilar melewati Desa Tanjungsari, Cikarang Utara.
Dalam perjalanan konvoi viking, ada kerumunan warga yang diduga The jek oleh viking. sehingga terjadilah lemparan batu oleh mereka. Sontak, warga melakukan perlawanan dan mengejar konvoi tersebut. Karena kewalahan viking lari kocar-kacir.

Saksi mata, Helmi (37), yang juga anggota Pokdar Kamtibmas mengatakan, 1 unit sepeda motor Honda Vario ditinggal Viking karena lari kocar-kacir dikejar warga. Karena kesal warga kemudian membakar motor B 3114 FKH yang tertinggal di lokasi bentrok bernopol B 3114 FKH.

“Warga dilempari batu sama Viking yang tengah konvoi. Karena emosi mereka kejar ee ada motor yang tertinggal milik Viking akhirnya dibakar,” katanya kepada¬† Tahtabekasi.com, Senin (19/10).

Barang bukti yang diamankan ialah sebilah parang dan 1 unit kendaraan milik simpatisan Persib yang telah terbakar.(An)