Beranda Pemerintahan TNI-Polri dan Pelajar Nonton Bareng Film ‘Merah Putih Memanggil’

TNI-Polri dan Pelajar Nonton Bareng Film ‘Merah Putih Memanggil’

37
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com-Kodim 0509/Kab Bekasi bersama Polresta Metro Kabupaten Bekasi gelar nonton bareng film Merah Putih Memanggil di Studio 21 Giant, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu malam (28/10).

Pasiter Kodim 0509/Kab Bekasi, Kapten Inf Budi Wiyono menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturohim serta menumbuhkan rasa nasionalisme serta menumbuhkan wawasan kebangsaan secara bersama-sama untuk membangun negara kita menjadi kuat. Sehingga pada saat TNI-Polri di lapangan tercipta sinergiritas yang solid dalam menjaga keamanan, ketertiban di masyarakat.

” Kita TNI-Polri khususnya, hars menjadi pelopor tumbuhnya rasa Nasionalisme,” katanya.

Sementara itu, Wakabagops Polresta Metro Kabupaten Bekasi, Kompol Sujono, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, salah satu ajang silaturohim , dikarenakan TNI-Polri masih satu keluarga yang sangat dekat sekali. Sama-sama bertugas menjaga keamanan, ketertiban untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Dengan ada kebersamaan ini saya yakin semakin solid dan saling bersinergi. Apalagi hiburan film ‘Merah putih memanggil’ ada makna yang terkandung selain, soliditas, kekompakan juga siap mengorbankan nyawa demi tugas yang diembannya, ini suatu jiwa patriot, nasionalisme, jiwa kesatria yang sangat perlu di contoh,” tuturnya.

Terpisah, Mutia salah satu pelajar yang ikut menonton film’merah putih memanggil’ mengatakan, dirinya sangat senang sekali bisa nonton film tersebut. ” kami bisa memetik makna yang terkandung dalam film ‘ Merah putih memanggil ‘ setelah menontonya, seperti kesolidan, kekompakan dan siap mati dalam menjalankan tugas operasi khusus pembebasan sandera dari tim alpha yakni semangat Komando itu dari hati yang dibawa sampai mati,” katanya singkat. (hdy)