Beranda Wanita dan Keluarga Tak Kenal Lelah Menggaet Konsumen

Tak Kenal Lelah Menggaet Konsumen

846
0
BERBAGI

Tahtabekasi- Gadis Kelahiran Jakarta 1990 ini berprofesi sebagai Sales Counter Honda Bintang Motor Cikarang. Ia menjalani hidup seperti layaknya roda berputar dan tak menyerah dalam mencapai hasil yang maksimal. “Ada hitam dan putih itu semua takdir Ilahi. Sebagai tenaga penjual, Sinta memang dituntut untuk selalu bersikap ramah. Karena itu,  dalam kehidupan sehari-hari, perempuan berkulit putih bersih ini selalu menyapa dengan elegan setiap pengunjung maupun calon konsumen yang datang ke diler Honda Bintang Motor Cikarang,” tutur gadis Yang Hobby menyanyi.

Bagi perempuan asal Jakarta ini, senyum merupakan segala-galanya. Selain senyum, menurut Sinta, penampilan secara fisik juga ikut mempengaruhi dalam dunia pekerjaan yangs sedang digelutinya ini. Karena itu, dia berusaha untuk selalu menjaga penampilan semenarik mungkin.
“Tentu saja, semua itu untuk kepentingan pekerjaan semata,” katanya.
Menurut Sheni, menjadi sales Counter Motor berteknologi tinggi tidaklah mudah. Selain penampilan yang paling penting adalah memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
“Kalau berkomunikasi sudah sulit, tentu akan sulit pula menarik konsumen,” katanya. (ziz)