Beranda Pendidikan SMP 4 Cibitung Bekali Siswanya Dengan Pembinaan Karakter

SMP 4 Cibitung Bekali Siswanya Dengan Pembinaan Karakter

101
0
BERBAGI

Tahtabekasi. com-Dalam rangka membentuk dan mengembangkan potensi siswa-siswi di lingkungan sekolah SMPN 4 Cibitung maupun di masyarakat yang nantinya bisa memiliki akhlak yang mulia, dan mampu mengendalikan diri serta memiliki kecakapan hidup dalam bermasyarakat.
Pembina Pramuka H. Deden Suryadi yang juga sebagai Wakasek Bidang kesiswaan melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan pembentukan karakter agar menjadi siswa-siswi yang tangguh dan bertanggung jawab.

“Maksud dan tujuan diadakan kegiatan pramuka ini untuk membentuk dan mengembangkan potensi siswa dan memiliki akhlak yang mulia, mampu mengendalikan diri serta memiliki kecakapan hidup dalam bermasyarakat,” menurut H, Deden yang juga Wakasek Kesiswaan SMPN 4 Cibitung, Jum’at (21/7).

Ini sesuai dengan Undang-undang No 14 th 2014 dan Permen No 63 th 2014 tentang gerakan kepramukaan, Kata H.Deden. Kegiatan tersebut yang di mulai hari ini Jum’at 21 Juli s/d Minggu 23 Juli, yang terhitung kurang lebih selama tiga hari yang mana akan kembali ditutup pada Minggu sore.
“Acara puncak Kami akan laksanakan malam minggu dengan adakan renungan atau upacara api unggun juga hiburan yang disajikan mereka adik-adik penegak, “tutupnya singkat. (hdy)