Beranda Sosial Masyarakat PIC Helat Kopdar Bareng Anggota

PIC Helat Kopdar Bareng Anggota

161
0
BERBAGI

Tahtabekasi.coBekasi Utara- Pajero Indonesia Club (PIC) gelar kopdar bisnis dan pembubaran panitia touring Dieng yang berlokasi di Restoran Red Suki Grand Galaxy Park pada Jumat malam (7/4) lalu.

Presiden PIC nasional, Sidik Purnoto Agung, mengungkapkan diadakannya kopdar ini, selain sebagai agenda pembubaran touring Dieng juga menjadi gelaran silaturahmi demi menjalin persahabatan antar anggota pebisnis PIC di kota Bekasi. Dirinya juga menambahkan dalam kopdar ini, PIC menggandeng bank BRI sebagai salah satu rekan bisnis untuk bersinergi dalam setiap agenda PIC.

“Kopdar PIC chapter Jalak Berawan (Bekasi) ini pertama kali dilakukan. Kami juga menggandeng BRI untuk bersinergi dengan PIC. Tujuannya ya untuk saling mengenal antar anggota PIC di kota Bekasi,” paparnya kepada awak media.

Dirinya melanjutkan, kopdar yang diadakan 2x dalam sebulan tersebut makin menguatkan jalinan silaturahmi antar anggota yang kini telah mencapai hampir 80 anggota di kota Bekasi. Sedangkan untuk seluruh wilayah, PIC telah beranggotakan tak kurang dari 400-an anggota.

Para pemilik pajero yang tergabung dalam club tersebut tak ingin sekedar membangun sebuah komunitas, namun juga ingin membantu dalam bidang sosial kemasyarakatan. Terbukti dalam setiap agenda touring, PIC selalu melakukan berbagai agenda seperti bakti sosial atau agenda-agenda lain.

Dalam kopdar kali ini, PIC menggandeng bank BRI untuk bersinergi sehingga kegiatan yang mereka adakan lebih banyak lagi manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

Walikota PIC chapter Jalak Berawan (Bekasi), Ahmad, menambahkan bahwa komunitasnya memang berbeda, dari penyebutan nama pengurus PIC seperti presiden, gubernur, walikota atau bupati untuk chapter yang berbeda.

“Selain itu juga banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh club ini. Untuk dapat menjadi anggota, selain calon harus mempunyai mobil pajero, mereka juga harus membayar biaya administrasi yang ditentukan sebagai ganti baju PDL PIC,” katanya

Lanjut Sidik, PIC tak ingin hanya sekedar club mobil saja, namun ada kegiatan lain yang selalu dilakukan dalam membangun kebersamaan antar anggota PIC.

“Harapan kedepan, selain sebagai komunitas untuk melepas kepenatan bekerja, kami juga ingin mengadakan banyak kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat,” pungkasnya. (fay)