Beranda Olahraga Peno Suyatno Terpilih Jadi Ketum Koorwil IMI Kab Bekasi

Peno Suyatno Terpilih Jadi Ketum Koorwil IMI Kab Bekasi

698
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com-Kepengurusan Koordinator Wilayah (Koorwil) Propinsi Jawa Barat, Ikatan Motor Indonesia (IMI). menetapkan Peno Suyatno,SH.MM sebagai ketua terpilih Koorwil IMI Kabupaten Bekasi periode masa kerja 2012-2016 yang disesuaikan dengan masa kerja Koorwil IMI Jabar.

Baca Juga : IMI Kab Bekasi Akan Cetak Atelit Unggulan

Peno terpilih setelah mendapatkan dukungan penuh (Aklamasi) oleh sedikitnya sembilan (9) klub motor yang sudah terdaftar secara resmi di Koorwil IMI Jabar, melalui proses serangkaian acara musyawarah Koorwil IMI Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di ruang rapat Hotel Grand Cikarang, Sabtu (23/1) kemarin.
Ketua panitia musyawarah klub korwil IMI Kabupaten Bekasi,Mansyur mengatakan terpilihnya Peno Suyatno berdasarkan usulan dan aspirasi dari pengurus klub, karena sebelumnya tidak ada lagi calon ketua yang mencalonkan diri selain Peno Suyatno, sehingga secara aklamasi terpilih sesuai AD/ART Koorwil IMI Jabar.

“Beliau (Peno Suyatno) terpilih secara aklamasi hasil usulan dari 9 klub motor yang resmi terdaftar di IMI Jabar, dan sekaligus mengganti dan meneruskan kepemimpinan ketua sebelumnya yang sebelumnya di plt kan, masa bakti 2012-2016 sampai Desember tahun ini,”ucapnya.

Bahkan sambungnya, mengingat sisa waktu kepengurusan tinggal 11 bulan lagi, maka dalam kegiatan tersebut langsung melakukan rapat kerja (Rakerja) pengurus, dengan mengusulkan serangkaian agenda kerja agar secepatnya biasa dilaksanakan.

“Yang paling penting dalam kepengurusan sekarang ini bagaimana secepatnya punya kantor seketariat, lalu secepatnya mengusulkan sirkuit balap motor secara permanen, dan tentunya selain itu juga pembinaan terhadap atlit muda berbakat secara serius. Sehingga di Kabupaten Bekasi ini banyak pembalap berprestasi yang muncul. bukan hanya level Jawa Barat atau Nasional saja namum diharapkan bisa hingga level Dunia Internasional,”ucapnya.

Ditempat yang sama, salah satu perwakilan pengurus Korwil Propinsi Jawa Barat sekaligus pendiri Koorwil Jawa Barat dan juga praktisi olahraga balap,Tomi Haris mengatakan, pihaknya cukup aspresiasi terhadap agenda kegiatan tersebut, selain lokasi tempat cukup memadai dan terbilang mewah, namun juga persiapan yang cukup matang dengan mengikuti tata cara aturan AD/ART IMI sehingga walaupun secara aklamasi, namun tidak menghilangkan nilai demokrasi dalam tata cara pemilihan hingga usulan agenda kerja.

“Hal ini menurut saya menunjukan keseriusan dari panitia dan juga ketua terpilih, sehingga harapan kami kabupaten bekasi bisa menjadi contoh yang baik untuk di tiru oleh kepengurusan korwil IMI kota maupun kabupaten di jawa barat,”ujarnya.

Masih menurutnya, Kabupaten Bekasi sangat punya potensi untuk meningkatkan dan memajukan olahraga balap, sehingga dengan keseriusan dan juga dukungan semua pihak yang terkait di kabupaten bekasi,pihaknya menaruh harapan besar terhadap kemajuan olahraga balap khususnya di kabupaten bekasi dan jawa barat serta umumnya di nasional.(Dje)