Beranda Sosial Masyarakat “Nurhawi” Tidak Ada Hubungan Lain Terhadap Dita Selain Sebatas Kenal

“Nurhawi” Tidak Ada Hubungan Lain Terhadap Dita Selain Sebatas Kenal

97
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com-Anggota dewan pengawas PDAM Tirta Bahagasasi Nurhawi Afandi sebut keterangan Deden, yang menyebut dirinya ada hubungan dengan Dita gadis Sukabumi yang merupakan keterangan tidak benar.

Pasalnya, keterangan Deden yang menyebutkan Nurhawi atau Awi pernah menjalin hubungan dengan Dita, itu merupakan keterangan yang tidak benar adanya.

“Saya memang pernah mengenal saudari Dita pada tahun 2014 lalu, akan tetapi hanya sebatas perkenalan biasa, tidak pernah menjalin hubungan apapun dengannya, hanya sebatas kenal,”ungkap Nurhawi Afandi secara tertulis kepada tahtabekasi.com Rabu (6/12)

Nurhawi pun menjelaskan, keterangan yang disampaikan oleh Deden jelas-jelas sangatlah tidak benar, dan saat ini dirinya sudah menunjuk salah satu pengacara, agar mengambil langkah hukum terkait keterangan Deden terhadap dirinya tersebut.

“Saya tidak kenal Deden, yang jelas dirinya tidak pernah ada hubungan apapun terhadap Dita, selain hanya sebatas kenal dengannya di tahun 2014,”tegasnya.

Nurhawi pun menambahkan, perkenalan dirinya terhadap Dita, hanya berjalan 2 bulan, itupun sebatas pertemanan dan tidak ada hubungan percintaan atau hubungan pernikahan, apalagi pernyataan bahwa Dita sedang berbadan dua itu sangatlah tidak benar.tutupnya. (Red)