Beranda Politik Neneng Langsung Sujud Syukur

Neneng Langsung Sujud Syukur

252
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com- Pasangan Calon (Paslon) nomor 5 Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja (Neneng YES) mengungkapkan kegembiraannya atas perolehan suara yang diyakininya dapat menang telak pada Pemilukada 2017 yang dilaksanakan serentak pada hari ini, Rabu (15/02).

“Saya beserta keluarga besar Muhammad Yasin bersyukur atas perolehan suara yang diyakini saat ini bisa mencapai kemenangan. Dan saya juga berterima kasih kepada seluruh warga dan tim sukses serta partai koalisi yang mendukung saya dan Pak Eka,” ucap Neneng Hasanah Yasin saat menggelar konferensi pers di kediamannya di Desa Bugel Salam, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (15/02) malam.

Dengan didampingi suami, Neneng ungkapkan rasa bersyukurnya, karena menurutnya, kemenangannya yang diraih ini bukan kemenangan pribadi, melainkan kemenangan masyarakat Bekasi.

“Saya juga bersyukur karena telah diberikan kemudahan dan Bekasi kita semakin bersinar lagi, ini bukan kemenangan saya tapi warga Kabupaten Bekasi. Tapi saya juga berterima kasih kepada masing-masing pasangan calon yang menjadi paslon partner, sehingga kami bisa bekerjasama dan Bekasi akan semakin mantap lagi‬,” sambungnya.

Ia mengatakan, demi kesejahteraan bersama gunung pun akan kudaki, lautan pun akan kuseberangi. Kata tersebut pernah ia ucapkan saat debat calon Bupati dan Wakil Bupati di studio Kompas TV beberapa waktu lalu.

Ia berharap, dengan terjalinnya kebersamaan, Bekasi akan semakin maju. “Mudah-mudahan, kebersamaan kami akan Bekasi semakin maju dan sejahtera lagi,” imbuhnya.‬

Lebih lanjut Neneng mengatakan, kita menggunakan multi sampling dengan 230 TPS dan data final sebesar 9,4%. Selain itu, partisipasi pemilih dalam survei sebelumnya akan kepuasan kinerja masyarakat kepada pemerintah masih tinggi dan menginginkan masyarakat bisa lebih tinggi.‬

“Selain itu, tanggapan klaim warga 5 tahun lalu akan kita pertanggungjawabkan. Dan Insya Allah dari hasil kemenangan kita hargai KPUD Kabupaten Bekasi dan dalam hitungan KPU akan kita pleno kan‬,” ucapnya.

Menurutnya, jika ada gugatan dari tim Paslon lain, tetap akan dijalaninya. “Tapi saya berharap dengan kedewasaan, bisa legowo untuk rasa memiliki Kabupaten Bekasi. Mudah-mudahan seluruh paslon bisa menerima hasil ini,” katanya.

Neneng berasumsi, selama 100 hari Kabupaten Bekasi akan dibenahi termasuk pelayanan kepada publik ataupun masyarakat menjadi pekerjaan rumah (PR) besar dan saat BPK akan turun dan memantau tetap akan kita pertahankan WTP untuk yang ketiga kalinya.‬

Sementara itu, Partai Koalisi dari DPD Nasdem, Teten Kamaludin mengatakan, pihaknya memiliki hasil Quick Count data Partai Nasdem‬. “Kami yakini Neneng YES menjadi pemenang Pilkada Kabupaten Bekasi. Kita berterima kasih kepada seluruh partai kolaisi bersinar yang secara bersama bahu-membahu untuk memenangkan pasangan calon nomor 5 dan kita mengawal visi misi pasangan,” jelasnya.‬

Selain itu, ada beberapa relawan yang senantiasa mendampingi dari awal sampai akhir hingga perhitungan data terakhir kurang lebih 36 relawan. “Sampai hari ini mereka bekerjasama dengan partai. Dan kami optimis pasangan ini menang di Kabupaten Bekasi‬,” kata Teten.

Ada sekitar 5.000 relawan yang disebar di 3.958 tempat pemungutan suara (TPS) untuk mengawasi jalannya Pemilukada Kabupaten Bekasi 2017. (fjr)