Beranda Kesehatan Nanas dan Lobak Putih Sembuhkan Asam Urat

Nanas dan Lobak Putih Sembuhkan Asam Urat

256
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com-Memang penyakit asam urat biasa menyerang mereka yang sudah berumur tetapi tidak menjalankan pola hidup sehat terutama pola makan yang baik. Sering konsumsi jerohan dan makanan yang banyak mengandung zat penyebab asam urat adalah awal mula seseorang bisa memiliki resiko tinggi terserang asam urat.

Obat pabrikan untuk asam urat banyak sekali macamnya tetapi kebanyakan hanya untuk menghilangkan rasa sakit sementara saja sedangkan asam uratnya masih tetap bisa kambuh lagi.

Untuk yang punya problem asam urat, berikut ini saya cuplikkan sebuah pengalaman seseorang yang berhasil mengobati asam urat dengan obat alami.

Berikut kutipan lengkapnya:

“Saya punya pengalaman 20 tahun yang lalu saat saya gak bisa sholat karena engkelku bengkak gak bisa ditekuk. Diberi oleh saudaraku kapsul asam urat dari Amerika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, sakitnya cuma berkurang sedikit.

Tetapi kebetulan saat pergi ke Condet ketemu orang Lamongan, umurnya 110 tahun, masih gagah, lagi nengok anaknya umur 90 tahun yang kelihatan lebih tua. Dia tanya, “sampeyan kenapa mas?” Asam urat pak” Oooo, coba cari nanas mateng satu dan lobak putih kira-kira 250 gram, di jus, tambah kemiri 3, diminum sekaligus”.
Berapa kali minumnya?. “Sekali saja cukup” Terus minum lagi kapan? “Untuk penjagaan 3 bulan sekali cukup”

Saya turuti langsung, asam uratku hilang sama sekali, sembuh sama sekali, Syukur sekali.

Saya ikuti tiap 3 bulan minum jus tersebut. Puji syukur sampai sekarang saya gak pernah sakit asam urat lagi.”

Bagaimanan cara membuat obat alami untuk asam urat dengan bahan nanas, lobak putih dan kemiri? Simak resep ramuannya dibawah ini.

Resep obat alami asam urat:

Bahan dan Cara Membuat obat herbal untuk asam urat

– Nanas matang satu 1 buah
– Lobak putih kira kira 250 gram
– Kemiri 3
– Di JUS sekaligus
– Di minum sekaligus
– Diulang setiap 3 bln sekali

Selamat mencoba.