Beranda Ragam Korem 051/Wkt Juara Turnamen Tenis Lapangan Unilever Cup 

Korem 051/Wkt Juara Turnamen Tenis Lapangan Unilever Cup 

23
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com-Dalam rangka Meriahkan HUT TNI ke 72, PT Unilever dan Korem 051/Wkt gelar turnamen tenis lapangan  Unilever Cup yang diikuti 144 peserta (18 tim) dari wilayah Bekasi dan Jakarta.  yang dilaksanakan selama 2 hari ini dimulai dari tanggal 14 s.d 15 Oktober 2017, di lapangan tenis Jababeka Golf Cikarang Kab Bekasi, Minggu (15/10).

Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun yang diwakili Kasrem 051/Wkt Letkol Inf M.Asmi dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih atas terselenggaranya pertandingan tenis lapangan dalam rangka Unilever Cup bekerjasama dengan Korem 051/Wkt dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 72 Tahun 2017.

Letkol Inf M Asmi menambahkan, dimana dalam rangkaian meriahkan HUT TNI Ke 72, Korem 051/Wkt juga melaksanakan kegiatan Wasbang, Bakti Sosial serta kegiatan fun bike yang akan dilaksanakan tanggal 29 Oktober nanti. Oleh karena itu, Kasrem juga mengajak untuk turut menonton film Merah Putih Memanggil.

“ Film Merah Putih Memanggil tersebut dikemas untuk para generasi muda,” tutur Kasrem.

Sementara itu, Perwakilan  PT Unilever, Budi menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya dan terselenggaranya turnamen Unilever Cup. Dirinya  berharap pertandingan ini dapat berjalan lancar serta meminta kepada peserta menjunjung tinggi sportivitas.

“Kami berharap, semoga turnamen ini dapat terlaksana secara rutin dan kegiatan berjalan dengan lancar dan para peserta menjaga sportivitas, ” ujarnya.

Dari hasil pertandingan tenis lapangan yang telah dilaksanakan selama 2 hari ini, Korem 051/Wkt mengirimkan 2 tim (tim A dan B), dan perolehan hasil pertandingan yang didapat antara lain, Juara 1 : Korem 051/Wkt (tim A), Juara 2 : Ady (tim B), Juara 3 : Tim Tokai.

 

Penyerahan hadiah turnamen Unilever Cup diserahkan dari pihak PT Unilever dan diterima oleh Kasiter Rem 051/Wkt Letkol Arm Joko Triyanto, dan sekaligus menutup turnamen Unilever Cup dalam rangka meriahkan HUT TNI Ke 72 Tahun 2017. Hadir dalam acara penutupan turnamen Unilever Cup Kepala Staf Teritorial (Kasiter) Rem 051 Letkol Arm Joko Triyanto, Perwakilan PT Unilever Budi, Jababeka, Suradji, Pelatih Tenis Lapangan Kab Bekasi, H.Jahra, Kapenrem 051/Wkt Mayor Apriansyah, Kasdim 0509/Kab Bekasi Mayor Inf Agus Tritunggal, Kajasrem serta para peserta turnamen lainnya. (Hdy/Ane)