Beranda Teknologi Karimun Wagon R Jadi Andalan Suzuki

Karimun Wagon R Jadi Andalan Suzuki

711
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com –PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Dealer Resmi Suzuki Mobil dengan fasilitas 3S (Sales,Service dan S’part) yang sebelumnya bernama PT Buana Indomobil Trada kini hadir untuk memanjakan Anda yang berdomisili di wilayah Cikarang.

Karimun Wagon R produk andalan Suzuki ini memiliki bodi yang kompak, bentuknya persegi memberikan interior lega (head room & leg room) yang dapat memuat lima penumpang sekaligus. Posisi kemudi yang tinggi memberikan kemudahan posisi pandang yang tinggi. Sehingga memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk berkendara secara nyaman dan mudah melihat arah jalan.

Posisi tempat duduk setinggi 710 mm dari permukaan membuat para pengguna Karimun Wagon R lebih nyaman. Sementara untuk pintunya bisa dibuka 77 derajat membuat proses keluar masuk menjadi lebih mudah. Tidak hanya itu, mobil ini memiliki bagasi yang luas di mana dapat diperluas dengan melipat jok belakang untuk menyimpan barang yang lebih panjang.

Dengan ruang bagasi yang bisa dibuka lebar dan jarak bagasi 725 mm dari tanah, bawaan yang berat hanya membutuhkan sedikit tenaga untuk diangkat ke dalam kendaraan.  Sales Suzuki Sri menjelaskan Karimun Wagon R
memiliki desain body yang kompak, membuat kendaraan ini mudah dikendarai kemanapun tanpa kesulitan, terutama saat melewati jalan yang sempit bahkan saat pengemudi memakirkan kendaraannya di tempat parkir.
Di sisi interior, kursi belakang mobil Karimun Wagon dapat dilipat sehingga bisa membawa barang lebih banyak dan lebih panjang. Selain itu, terdapat under seat tray/ nampan yang terletak di bawah tempat duduk penumpang depan sehingga lebih aman untuk menyimpan barang saat parkir.

Sebagai tambahan, mobil ini memiliki total 11 kompartemen multifungsi di dalam kabin yang mudah dijangkau. Sehingga wajar apabila mobil ini memenuhi kriteria sebagai kendaraan multifungsi yang lengkap.
Karimun Wagon R menggunakan mesin generasi terbaru yaitu K10B berkapasitas 998cc, DOHC yang ringan dan bertenaga, Multi Point Injection serta penggerak roda depan. Metal Timing Chain di mana mesin digerakkan dengan rantai besi yang menekan biaya perawatan yang lebih murah dan tahan lama dibanding berbahan belt karet. Tidak hanya itu, mesin mobil ini dilengkapi dengan Intake Manifold berbahan plastik yang dapat meminimalisir penguapan bahan bakar dari radiasi mesin dan ditunjang bahan yang terbuat dari plastik sehingga membuat bobot mesin lebih ringan dan menghasilkan bahan bakar yang lebih efisien serta mesin lebih responsif. Selain itu untuk mendapatkan efisiensi bahan bakar yang maksimal, Karimun Wagon R dilengkapi dengan Gear Shift Indicator yang memudahkan pengemudi untuk memindahkan gigi perseneling.
Dengan banyaknya fitur yang dimiliki Karimun Wagon R, namun harganya terjangkau sehingga membuat mobil ini sungguh lebih dari cukup. (ziz)