Beranda Kesehatan Jaga Jantung Anda dengan Olahraga

Jaga Jantung Anda dengan Olahraga

147
0
BERBAGI

tahtabekasi.com, Kota Bekasi-dalam rangka menggerkan olah raga untuk masyarkat warga kota bekasi, Badan Pelaksana Klun Jantung aehat (BPKJ) kota bekasi mengadakan senam sehat di jalan Ahmad Yani, tepatnya di tribun timur stadion kota patriot, pukul 06.00 – 09.00 WIB,  Minggu (26/3)
Wakil ketua BPKJ kota bekasi,  Hasmi mengatakan,  tujuan kegiatan ini kita mengajak partisipasi segebap dari mitra mitra kita dan di bantu oleh pihak telkomsel untuk mengadakan infrastruktur dalam pelaksanaan ini,  ” ujar kepada Tahtabekasi.com.
Kegiatan ini disetujui oleh wakil walikota bekasi Ahmad Syaikhu dan di beri izin oleh dinas KLH, lanjut Hasmi, acara ini sangat rutin di adaka 1 Minggi sekali.
” Senam ini terbuka untuk umum, berbagi untuk pengguna jalan sehat, sepeda dan kegiatan olahraga lainnya, ” tegasnya.
Anggota yang aktif di atas 100 klub jantung sehat di kota bekasi, setiap anggota sangat bervariasi di setiap klub.
Kami juga sering melakukan  kegiatan senam di halaman Mall Kota Bekasi,  tentunya waktunya sangat sedikit,  dikarena kan pihak mall juga beroperasi sehari harinya.
“Menurut dia,  seberapa banyak masyarakat peduli dengan kesehatanya jadikan olahraga sebagai gaya hidup,” jelasnya.

Untuk menjadi anggota baru kita sangat terbuka untuk warga,  khususnya senam di setiap-tiap RW kita rutin gerakan senam klub jantung sehat
Kesan dan pesan,  ber olahraga minimal 30 menit dimana saja berada,  di jantung ada 5 panca usaha yaitu ” sehat ” itu bisa di jabarkan   seimbang gizi (S), enyakan roko atau hindari rokok (E),  hindari stres (H),  awasi tekanan darah (A),  teratur berolah raga (T) dengan melakukan orahraga teratur” kata dia.

” tapi sehat  juga tidak cukup,  sehat harus bugar dan bergembira dan itulah sasaran kami dalam melaksanakan senam beraama Klub Jantung Sehat”.(fay)