Beranda Olahraga IMI Kab Bekasi Akan Cetak Atelit Unggulan

IMI Kab Bekasi Akan Cetak Atelit Unggulan

493
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com-Pemilihan Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bekasi secara aklamasi mendukung penuh Peno Suyatno oleh sedikitnya sembilan (9) klub motor yang sudah terdaftar secara resmi di Koorwil IMI Jabar di ruang rapat Hotel Grand Cikarang, Sabtu (23/1) kemarin.

Ketua Terpilih Peno Suyatno mengatakan, dirinya sebagai putra daerah Bekasi merasa tertantang untuk memajukan daerahnya melalui IMI. bahwa dirinya tidak menyangka bisa terpilih sebagai Ketua Umum Korwil IMI Kabupaten Bekasi, selain tugas tersebut tidak mudah, karena amanah tersebut harus dijalankan dengan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Selain itu, Dirinya sebagai pengurus yang baru di Kabupaten Bekasi harus bisa membuktikan bahwa kepengurusaannya, bisa mencetak atlet muda berbakat hingga bisa menoreh sejarah kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi berprestasi di kancah nasional hingga ajang event kejuaraan dunia.

“Namun hal itu akan bisa terwujud kalau ada dorongan dan dukungan semua pihak baik pemda bekasi maupun KONI Kabupaten Bekasi, serta intansi terkait, hingga pada tingkat sponsor ataupun donatur seperti BUMD maupun swasta yang ikut bisa membantu,”katanya.

Bahkan masih sambung dia, Peno juga meminta bimbingan masukan serta saran dan pendapat dari senior nya yang sudah biasa berkecimpung di dunia balap,karena dirinya terus terang masih tahap belajar dalam metode untuk mengembangkan dan memajukan daerahnya agar banyak bermunculan atlet muda berbakat asal Kabupaten Bekasi.(An/Dje)