Beranda Sosial Masyarakat Idul Adha 1438 Hijriah PT Gunung Garuda Berikan Bantuan 12 Ekor

Idul Adha 1438 Hijriah PT Gunung Garuda Berikan Bantuan 12 Ekor

77
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com-Dalam rangka menyambut kegiatan idul adha 1438 Hijriah, PT Gunung Garuda yang berlokasi di Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, secara rutin setiap tahun memberikan bantuan hewan qurban ke muspika dan muspida.

Hewan qurban kali ini di berikan langsung oleh ke beberapa muspika, muspida serta masjid-masjid sekitaran PT Gunung Garuda, dan selanjut dapat dibagikan kepada warga-warga sekitar yang memang berhak mendapatkannya.

Distribusi bantuan kali ini diberikan langsung oleh salah satu perwakilan PT Gunung Garuda sebanyak 12 ekor sapi, hal itu dilakukan beberapa hari sebelum dilaksanakannya pemotongan hewan qurban.

Seperti yang dikatakan Ahok salah satu perwakilan dari PT Gunung Garuda kepada awak media menjelaskan, pihaknya yang saat ini ditunjuk sebagai perwakilan dari PT Gunung Garuda secara langsung memberikan bantuan hewan qurban ke beberapa instansi yang sudah ditentukan.

“saat ini PT Gunung Garuda memberikan bantuan hewan qurban sebanyak 12 ekor sapi, dari bantuan tersebut diantaranya Pemerintahan Daerah, DPRD, Kejaksaan, Kodim, Korem, koramil serta masjid disekitar perusahaan,”terang salah satu perwakilan PT Gunung Garuda Ahok kepada tahtabekasi.com

Bantuan ini lanjut dia, rutin dilakukan setiap tahun kususnya pada menjelang idul adha dan selalu diberikan tepat pada sasaran, hal itu merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dibidang sosial keagamaan, terutama dalam keadaan menghadapi situasi ekonomi sulit seperti saat ini.

“Jangan dilihat dari jumlah atau besar kecilnya hewan qurban yang kami berikan saat ini, melainkan niat dari perusahaan untuk berbagi dengan sesama kususnya warga,”ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, salah satu perwakilan yang menerima bantuan hewan qurban dari PT Gunung Garuda pada sekertarian DPRD Kabupaten Bekasi, Mustakim wakil ketua DPRD dari Fraksi Demokrat secara simbolis menerima bantuan dari PT Gunung Garuda.

“saya terima bantuan tersebut secara simbolis dan mengucapkan terimakasih kepada perusahan yang telah memberikan bantuan hewan qurban ke muspika dan muspida, salah satunya pada sekertarian DPRD Kabupaten Bekasi,”ungkapnya.

Dirinya menambahkan, bantuan 1 ekor sapi tersebut langsung diterimanya di lingkungan gedung DPRD Kabupaten Bekasi, dan berharap agar dapat didistribusikan tepat pada sasaran, warga yang memang berhak dan harus mendapatkannya. (Fal)