Beranda Budaya Film Dokumenter Akan Ungkap Sejarah Bekasi

Film Dokumenter Akan Ungkap Sejarah Bekasi

680
0
BERBAGI
Tahtabekasi.com-Teather mini yang berada di kantor badan arsip dan perpustakaan sepenuhnya gratis alias tidak ada pungutan apapun. Bahkan, ada rencana untuk mempromosikan sejarah Kabupaten Bekasi melalui paduan ilmu pengetahuan melalui pemutaran film dokumenter bagi para pelajar di Kabupaten Bekasi‎ agar lebih paham dan mengerti.
Hal itu diungkapkanKepala Bidang pembinaan dan pengembangan arsip dan perpustakaan, Nana Supriatna kepada Tahtabekasi.com.
Menurut Nana, pihaknya berusaha menampilkan sejarah Kabupaten Bekasi dengan bentuk teater mini. selain itu, juga akan menampilkan para pemimpin Bekasi (Bupati-red) dari yang pertama hingga yang sekarang menjabat. Tentunya, semua itu dilakukan secara step by step ‎dan bisa ditonton dan dihayati para pelajar yang ada di Kabupaten Bekasi berikut sejarah berdirinya sampai kepada sang pemimpinnya.
“Tak hanya sejarahnya saja yang di tampilkan, tetapi tokoh pemimpin Bekasi akan di sajikan juga melalui film dokumenter di teather mini,” beber mantan Kabid Pertamanan itu.(*)