Beranda Politik DPD Perindo Kota Bekasi Memanas

DPD Perindo Kota Bekasi Memanas

272
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com- KEPENGURUSAN internal Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bekasi mengalami perbedaan pandangan, hal ini terlhat pada Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) di Asrama Haji, Bekasi Selatan, Minggu (9/4/2017).

“Muskerda ini dilakukan untuk konsolidasi internal kepartaian yang selama ini belum berjalan di bawah kepemimpinan ketua DPD yang lama (Achmad Zulnaini). Di Muskerda 1 ini, akan memabahas taktik dan sikap partai terkait verifikasi yang dilakukan oleh KPU,” ungkap Pimpinan  Muskerda Muhammad Gunawan.

Dalam rapat ini juga dilakukan pengocokkan ulang struktur kepartaian untuk DPD Perindo Kota Bekasi. Pria yang masih menjabat sebagai Ketua DPC Perindo Bekasi Utara ini mengatakan, Muskerda I yang dilaksanakan tidak menyalahi prosedur.

Gunawan juga mengaku tidak bermaksud menggulingkan kepemimpinan Zulnaini selaku pimpinan DPD Partai Perindo yang sudah mendapatkan surat keputusan (SK) dari dewan pimpinan pusat (DPP) periode 2015—2020.

“Lagipula Pak Zul juga sudah mempercayakan saya untuk meneruskan pemimpinannya sebagai ketua DPD Perindo. Dan kita akan mendapatkan SK-nya akhir pekan, sementara ketua DPD yang lama akan menjadi pengutus DPW Jawa Barat,” kata dia.

Selain itu, jelas Gunawan, Muskerda I yang digelar juga sudah sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) partai besutan Harry Tanoesoedibjo ini.

“Proses ini sudah sesuai dengan AD/ART Partai Perindo. Sesuai dengan mandat DPW, dan saya dipercaya untuk melakukan proses pemilihan ulang Ketua DPD Perindo Kota Bekasi yang selama ini dianggap kinerjanya kurang baik sehingga dilaksanakan Muskerda 1,” tutur dia. (ziz)