Beranda Kesehatan Dirut RSUD Akan Laporkan CV DL Jika Jual Puing dan Besi

Dirut RSUD Akan Laporkan CV DL Jika Jual Puing dan Besi

305
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com-Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kab Bekasi, dr Sumarti akan mengambil tindakan dan akan laporkan ke Polisi, jika pihak CV Desta Logam atau oknum pegawai melakukan penjualan puing bongkaran revitalisasi bangunan RSUD yang telah berjalan.

Sumarti menjelaskan, berdasarkan MuO yang telah disepakati dengan CV DL berupa penitipan puing beton bongkaran karena RSUD tidak mempunyai lahan untuk menempatkan puing.
“Saya menitipkan hanya satu tempat, pak. Hanya di jalan bosih eks pasar uyut,” jelasnya kepada media.

Dirinya menyampaikan dari awal bicara kepada para pegawai RSUD untuk diminta bekerja secara jujur, dan jika ada oknum yang melakukan penjualan bongkaran puing pihaknya akan melakukan tindak hukum yang tegas.
“Intinya kami, tidak melakukan penjualan puing tapi melakukan penitipan kepada pihak ke II yakni CV DL jadi akan kami laporkan ke Polisi jika melakukan penjualan puing dan besi,” ucapnya.

Sementara dari pantauan Harian Pelita di lokasi penitipan puing bangunan revitalisasi bangunan RSUD yang di buang di eks Pasar Uyut, terlihat para pekerja sedang memisah puing beton dengan besi.

Sedangkan dalam komunikasi konferensi pers jum’at (17/6) tempat penampungan puing beton bongkaran bangunan RSUD di titipkan di tiga tempat yakni satu di eks pasar uyut jalan bosih, tempat bapak Nurdin juga jalan Bosih RT 05/05, Wanasari dan di tempat teman bapak Nurdin di RT 05/5.

Sumarti juga menyampaikan, jika CV DL melakukan pemotongan besi dan di pisah-pisah pihaknya tidak mengetahui apalagi pihak CV DL membayar terhadap tukang yang memisah besi dengan beton dibayar 800 rupiah perkilo.
“Kami tidak mengeluarkan anggaran biaya pemisah kepada tukang 800 rupiah perkilo, nanti kita tanya itu karena di MuO tidak ada kesepakatan,”paparnya.(Ane)