Beranda Olahraga Denny : Stadion Wibawa Mukti Siap Dijadikan Ajang PON XIX

Denny : Stadion Wibawa Mukti Siap Dijadikan Ajang PON XIX

424
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com-Meski dipercaya dan ditunjuk menjadi tuan rumah oleh Pemprop Jawa Barat dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke XIX sebagai tempat pelaksanaan pertandingan sepak bola.

Kepala Bidang Sarana Dan Prasarana Dinas Pariwisata Budaya Pemuda Dan Olah Raga (Dispabudpora) Kabupaten Bekasi, Denny Rusnandi mengatakan pihaknya berusaha melengkapi sarana dan prasarana stadion sebelum PON berlangsung.

“Kita akan melengkapi sarana dan prasarana sesuai dengan standar yang  di tetapkan,” ujarnya diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (30/3).

Menurut Dia, Stadion Wibawa Mukti di percaya dan di gunakan dalam rangka mendukung Pemerintah Jawa Barat dalam kapasitasnya sebagai tuan rumah  PON XIX. Sejauh ini baru satu cabang olah raga (cabor) yang sudah pasti yaitu sepak bola, dari sisi kesiapan sarana dan prasarana sedang di persiapkan juga oleh Disparbudpora yang mana insya allah sebelum pelaksanaan di bulan juni atau juli saspras udah siap.

Penambahan sarana dan prasarana yang di minta, sambung Denny,  sepertinya tidak terlalu banyak yang di minta. Tinggal menambahkan sedikit yang belum tersedia saja dan itu pun tetap akan di sesuaikan dengan standar yang di minta dari panitia PON XIX agar bisa terlaksana dengan baik.

“Insya allah sebelum pelaksanaan PON pada bulan juni atau juli mendatang, semua sarana dan prasarana akan di selesaikan dalam waktu yang di minta,” ucap dia.

Bicara sukses penyelenggaraan PON XIX yang dilaksanakan di stadion Wibawa Mukti nantinya, lanjut Denny, semua bukan hanya kerja keras dari Disparbudpora Kabupaten Bekasi saja. melainkan semua kepala dinas yang terlibat menjadi panitia yang tergabung dalam PB PON XIX.

Dirinya meminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mensupport jalannya pelaksanaan PON XIX di Kabupaten Bekasi. Sukses PON bukan hanya di titik beratkan kepada pemerintah daerah saja tetapi keterlibatan masyarakat juga perlu seperti pada saat Kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah PORDA.‎(Dje)