Beranda Sosial Masyarakat Demi Melampiaskan Hasrat Salah Satu Dewan Pengawas PDAM Bahagasasi Korbankan Seorang Gadis...

Demi Melampiaskan Hasrat Salah Satu Dewan Pengawas PDAM Bahagasasi Korbankan Seorang Gadis dan Dua Rekannya

1190
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com-Akibat janji manis dan rayuan seorang oknum pria yang pernah dicintainya beberapa waktu lalu, gadis belia kelahiran Sukabumi Jawa barat bernama Dita, harus menelan pil pahit lantaran apa yang telah diharapkannya dari seorang pria yang saat ini menjabat sebagai dewan pengawas PDAM Tirta Bahagasasi, dan juga salah satu Komisaris PT BBWM bahkan menjabat sebagai wakil ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Bekasi pupus dengan janji pria bernama Nurhawi Afabdi.

Nurhawi yang diduga telah mempermalukan keluarga gadis kelahiran Sukabumi tersebut, dengan janji manis akan menikahinya bahkan, lelaki paruh baya tersebut dengan pastinya menjaminkan sebuah mobil Inova berwarna Abu-abu metalik agar dirinya bisa dipercaya kembali dikediaman gadis tersebut.

Seperti yang dikatakan salah satu rekannya yang juga kerabat gadis bernama Dita kepada tahtabekasi.com menjelaskan, rekannya yang bernama Dita dan diketahui telah berbadan dua saat itu telah dikelabui oleh seorang lelaki bernama Nurhawi Afandi asal Bekasi.

“Jelas beberapa kali Nurhawi mencoba mengulur ulur waktu pernikahan, bahkan sampai undangan tersebarpun Nurhawi menghilang, hingga dicari kekantornya PDAM Bahagasasi di Bekasi, hingga akhirnya Nurhawi datang dan kembali ke Bekasi dengan meyakinkan jaminan mobil Inova berwarna abu-abu dirumah Dita,”beber rekan Dita beberapa waktu lalu di Sukabumi Jawa barat yang mengaku bernama Deden.

Deden yang saat itu mengaku sangat dekat dengan keluarga Dita merasa kesal lantaran kerabatnya telah dikelabui oleh lelaki bernama Nurhawi Afandi, “jika tau alamatnya sekarang saya akan datangi dia untuk minta pertanggung jawaban atas perbuatannya tersebut,”tuturnya.

Menanggapi hal itu, Nurhawi Afandi yang disebut sebut telah mempermalukan keluarga gadis bernama Dita menjelaskan kejadian tersebut memang benar, dan itu sekitar 2 (dua) tahun yang lalu bahkan sudah selesai dengan keluarganya yang menemui keluarga Dita, dan saat ini pun sudah tidak ada masalah.

“yah gua sih orangnya welcome-welcome aja semua orang jugakan pernah punya perjalanan hidup, intinya semua itu sudah selesai dan gak ada masalah, yah namanya juga cewe-cewe begitu,”terangnya melalui telfoun selelurnya beberapa waktu lalu.

Terkait mobil Dinas jenis Inova yang pernah dijaminkan Nurhawi kepada keluarga Dita, dirinya mengaku hal itu tidak benar dan itu merupakan berita hoax.

Namun hal lain dikatakan salah satu rekan Nurhawi yang enggan disebutkan namanya, membenarkan terkait hal tersebut, “gara-gara menjanjikan ingin menikahi gadis tersebut Nurhawi meninggalkan mobil dinas PDAM Tirta Bahagasasi, dikediaman keluarga Dita Cikijang, Sukabumi, saat itu yang mengambil mobil tersebut adalah Security PDAM bernama Ade dan Hilman, itu atas perintah Nurhawi,”terangnya.

Anehnya, Ade dan Hilman yang telah membantu Nurhawi mengambilkan kendaraan dinas yang saat itu pernah dijaminkan, malah difitnah kalau mereka yang selama ini menyembunyikan mobil tersebut. bahkan saat ini kedua orang tersebut terkena sanksi dan dipindah tugaskan.tutupnya (Red)