Beranda Pendidikan Danrem 051/Wkt Kunjungi Gudang Bulog dan Tinjau Lahan Pertanian Cibitung

Danrem 051/Wkt Kunjungi Gudang Bulog dan Tinjau Lahan Pertanian Cibitung

22
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com– Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun mengunjungi Gudang Bulog Divreg Karawang – Bekasi, yang berlokasi diKampung Warung Bongkok Jln. Imam Bonjol Cikarang Barat Kab Bekasi, Rabu (18/10). Dalam rangka memonitoring kegiatan program Upsus di wilayah Kab Bekasi.

Dalam kunjungannya ke Gudang  Bulog, Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby yang didampingi oleh Kasiter Letkol Arm Joko Triyanto  serta Kapenrem 051/Wkt Mayor Arm Apriansyah, di sambut oleh Kasub Divreg , M. Syaukani dan langsung melihat secara dekat  gudang beras yang ada dan sekaligus menerima penjelasan serta informasi “mengenai kualitas beras dan kegiatan pendampingan Han pangan serta jumlah gudang bulog yg tersedia sebanyak 18 unit dan disetiap unitnya dapat menampung 36.000 ton beras”. Dilain itu dijelaskan tentang kualitas beras yang tersedia digudang serta serapan gabah yang dibeli dari petani untuk bulog.

Setelah mengunjungi gudang bulog, Kolonel Bobby, selanjutnya menuju lokasi lahan persawahan di Desa Wanajaya Kec. Cibitung Kab. Bekasi untuk melihat sekaligus meninjau lahan padi yang akan mendekati masa panen. Danrem yang didampingi PPL Kab Bekasi Ibu Hanah dan Gumil BLK Pertanian Bapak Riyadi

Dalam perbincangan dengan Danrem untuk membahas sekaligus mendapatkan informasi tentang irigasi, kebutuhan Alsintan serta upaya untuk meningkatkan hasil panen kedepan menjadi lebih baik lagi.(hdy)