Beranda Pariwisata Centro By Parkson Resinda Resmi Dibuka

Centro By Parkson Resinda Resmi Dibuka

165
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com, karawang Barat- Pembukaan Perdana Centro BY Parkson departemen store di Resinda Park  Mall resmi dibuka pada (25/3) Sabtu.

“ Acara ini memperkenalkan store ke 13 dari Centro Departement Store yang mengusung konsep terbaru yaitu trendi dan harganya yang terjangkau, ” ungkap Gui Cheng Hock selaku President Director dari Centro Departement Store kepada Tahtabekasi.com.

Pembukaan di awali dengan prosesi tari tradisional jaipong sebagai apresiasi terhadap budaya, dilanjutkan,  dengan lion dance dan pengguntingan pita oleh jajaran direksi sebagai tanda bukanya Centro by Parkson di Karawang

Gui Cheng Hock , kami juga melakukan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan(CSR) dengan tajuk Centro Educare. ” imbuhnya

Centro departement store hadir untuk memenuhi gaya hidup fashion yang saat ini menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat Karawang.

” Di bangun di atas 2 lantai berukuran  8,287 m2 , dengan nilai investasi 50 miliar untuk Centro By Parkson. ” ujarnya.

Lanjut dia,  Lebih dari 50 brand atau merek ternama di antaranya, exlusive dsn ternama di antaranya Guees, Elle, Pierre Cardin, Kickers,  Snapback,  Umbro,  G-Shock, Nautica,  Axiaggio,  Ceil, Parachute, F. Timber,  P&C Outfitters dan P&C Kids.

“Bagi yang penasaran dengan koleksi dan penawaran promosinya bisa datang langsung ke Centro by Parkson di Resinda Park Mall Karawang”, ujarnya.

Kami memilih Karawang karena potensi masyarakatnya, selanjutnya kami juga akan membuka gerai lainnya di Gresik sebagai kota satelit dari Surabaya dan membuka gerai ke dua untuk kawasan Depok untuk melengkapi toko kami yang sudah ada di Depok sejak 2016.

“di Gerai ini kami memperkerjakan lebih dari 80 persen putra Karawang, yang artinya memberdayakan masyarakat sekitar Karawang,” ujar Fandawan Ramali selaku Operating Officer Centro Departement Store.

Fasilitas,  di dalam toko kami ada tempat main anak anak. Dan membeeika  Bennefit penawaran khususnya  yang  sudah mempunyai member centro akan di berikan diskon 30 persen.

Salah satu pengunjung, Anggun warga Jatirasa, Karang kehadiran Resinda Mall Park disambut dengan senang hati, mall pertama kalj yang paling besar dan komplit sekali, ” ungkapnya. (fay)