Beranda Pemerintahan Camat Hasan Basri Kukuhkan 40 Paskibraka Kecamatan

Camat Hasan Basri Kukuhkan 40 Paskibraka Kecamatan

64
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com-Camat Cibitung Hasan Basri kukuhkan 40 pasukan pengibar bendera yang akan bertugas mengibarkan bendera sangsaka merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan RI yang ke-72 di halaman Kelurahan Wanasari, Jln Raya H. Bosih, Wanasari, Kec Cibitung, Selasa malam (15/8).

Camat Cibitung dalam amanatnya menyampaikan, banyak terima kasih kepada komponen yang mendukung agar kegiatan ini terlaksana dengan baik dan sukses. Ini suatu momentum dan kebanggaan bagi 40 adik-adik sebagai pengemban tugas mulia dipercaya sebagai pengibar bendera sangsaka merah putih.
“Laksanakan tugas mulia ini dengan baik dan rasa tanggung jawab tanpa ada rasa tekanan dan penuh konsentrasi. Ini momentum dan sejarah bagi kalian manfaatkan, secara ikhlas tanpa ada tekanan,” pesannya.

Selain itu, kepada orang tua pihaknya mengucapkan terimakasih telah memberikan ijin anak-anaknya menjadi pengibar sang saka merah putih selama 1 bulan lebih dan telah mengganggu kegiatan belajar mengajar (KBM) di SMA Negri 1 Cibitung.
“Saya secara pribadi dan pemerintah, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah, Orang Tua, pelatih paskibraka , semua komponen yang membantu terlaksananya acara ini dan yang terpokok adik-adik paskibra yang siap, sanggup mau mengemban amanah menjadi pengibar sang saka merah putih,” singkatnya.

Terpisah, Salah satu orang tua siswa pengibar sangsaka merah putih, dirinya sangat bangga anaknya sudah terpilih menjadi salah satu duta sekolah untuk menjadi pasukan pengibar bendera sang saka merah putih pada HUT RI yang ke-72.
” saya sebagai orang tua bangga anak saya jadi pengibar sang saka merah putih, walaupun pelajaran tertinggal nanti masih bisa dikejar dan ini hanya moment 1 tahun sekali ada,” tuturnya singkat. (hdy)