Beranda Kesehatan Bisnis Melilea Menguntungkan dan Menyehatkan

Bisnis Melilea Menguntungkan dan Menyehatkan

147
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com, Kota Bekasi – Bisnis Melilea nampaknya menjadi pilihan yang cocok bagi kalangan warga perkotaan. Apalagi produk ini menawarkan berbagai khasiat untuk mencegah penyakit.

Nane,  salah satu distributor Melilea di Kota Bekasi  menuturkan sudah berkecipung di bisnis ini selama 11 tahun dan bergabung menjadi distributor.  “‘Kami bekerja sama dengan distributor managemen,” ungkapnya kepada Tahtabekasi.com, Minggu (26/3).
Lanjut Nane, Memilia sendiri akan launching  pada 3 Arpil di ruko Boulevard Blok GB No. 15 dengan tema lebih baik mecegah dari pada mengobati
Event ini di barengi senam bareng dengan para peserta Melilia dan masyarakat umum rutin seminggu sekali.

“Untuk produk kami ada inner beuty yaitu makanan sayuran dan buah buahan dan kedelai bubuk sedangkan outer beuty yaitu skincare terbuat dari bahan botanikal seperti seledri dan swiss chard, ” ujarnya.

Target pemasarannya yaitu office to office, sekolahan,  dan instansi pemerintahan. Melilia cocok untuk segala usia dan kondisi balita anak, remaja, orang tua dan lansia.

Kamj juga tersedia  sabun cair,  body lotion dan shampo sudah termasuk produk premium, dan manfaatnya sangat baik untuk di gunakan.

Pihaknya juga menerima bisnis kemitraan,  bagi siapa yang ingin bergabung menjadi pebisnis  melilia langsung saja di acara car free day kota bekasi. Kata Nane kita bukan hanya bisnis saja tapi juga mengedukasi semua masyarakat.
Untuk harga produk ada berbgai macam dari Rp.  100.000 ribu Hingga Rp.  1.100.000 saja. (fay)