Beranda Pemerintahan APBD Perubahan Ditargetkan 19 Oktober 2017 Disahkan DPRD Kabupaten Bekasi

APBD Perubahan Ditargetkan 19 Oktober 2017 Disahkan DPRD Kabupaten Bekasi

47
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com-DPRD Kabupaten Bekasi menggelar Rapat Paripurna penyampaian pemandangan fraksi terhadap raperda tentang RPJMD Kabupaten Bekasi, selain itu juga Bupati Bekasi menyerahkan nota dinas tentang APBD Perubahan 2017.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sunandar mengatakan untuk saat ini APBD Perubahan sudah dilakukan pembahasan melalui Badan Musyawarah dan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bekasi untuk segera dikebut pengesahannya.

”Kami sudah bahas di DPRD, rencananya besok (hari ini, red) akan diparipurnakan yang kedua. Kalau target kami setelah pembahasan rencananya tanggal 19 Oktober mendatang disahkan untuk percepatan kegiatan yang direncanakan,” ujar Sunandar usai memimpin sidang Paripurna.

Sementara itu Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin mengungkapkan pihaknya sudah memberikan Nota Dinas APBD Perubahan kepada DPRD dan juga sudah di Paripurnakan. Kata dia, untuk saat ini diserahkan kepada DPRD untuk melakukan pembahasan.

Dirinya berharap mengingat waktu yang sangat sempit, pembahasan supaya diperpecepat.” Kami harap DPRD cepat membahasnya, karena waktu sudah mepet,” ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan yang direncanakan pada APBD Perubahan merupakan kegiatan yang kecil-kecil. Sehingga dirinya berkeyakinan perencanaan bisa dimaksimalkan.

”Kita tunggu dulu hasil pembahasan untuk disahkan melalui paripurna. Dan kami yakin kalau cepat disahkan, kegiatan bisa jalan secara maksimal,” tegasnya. (Red)