Beranda Pariwisata Angkat Potensi Wisata Bekasi Lewat Film Dokumenter

Angkat Potensi Wisata Bekasi Lewat Film Dokumenter

461
0
BERBAGI

Tahtabekasi.com- Rumah Produksi (PH) Berlian Sarana Picture terus bergerak untuk menggarap berbagai potensi wisata atau hiburan yang ada di Kabupaten Bekasi dan sekitarnya. Hal ini dilakukan karena selama ini potensi wisata di Kabupaten Bekasi belum pernah digarap dalam bentuk multimedia. Sehingga warga banyak yang tidak tahu.

“Kami akan bekerja sama dengan stasiun tv lokal untuk menayangkang program-program yang kami produksi. Tim kami juga sudah siap untuk membuat berbagai program yang nantinya bisa dijadikan promosi wisata Kabupaten Bekasi,” terang pimpinan Rumah Produksi BSP, Ahmad Khumaidi.

Ia yakin program yang diproduksinya bisa membantu meningkatkan pengetahuan warga mengenai potensi wisata di Kabupaten Bekasi. Apalagi programnya dibuat menarik dengan standar broadcast. Sehinga produk yang dihasilkan sangat menyenangkan dan menginspirasi bagi penonton.

“Kami pakai standar broadcast, bukan asal-asal shoting dan membuat gambar,” paparnya.

Ia bertekad akan terus membuat program-program yang bersifat menginspirasi bagi penonton. Sehingga nantinya program yang dibuatnya selalu ditunggu kehadirannya oleh para penonton.

“Layaknya tontonan, program yang kami produksi harus bisa memberikan dampak positif dan mampu menggerakkan hati penonton untuk melakukan hal yang terbaik,” imbuhnya. (an)