Beranda Teknologi Agung Perkasa Motor Terus Genjot Penjualan

Agung Perkasa Motor Terus Genjot Penjualan

821
0
BERBAGI

Tahtabekasi- Yamaha Agug Perkasa Motor berupaya terus meningkatkan penjualannya. Salah satu caranya dengan membuka stand di Pasar Bersih Jababeka  tiap hari Minggu. Para karyawan Agung Perkasa Motor pun tetap semangat dalam berjualan meski melawan panasnya terik matahari.

Dengan senyum yang ramah dan sopan santun kepada konsumen baru ataupun pelanggan setia Yamaha Agung Perkasa Motor, para karyawan terus menyapa para calon konsumen. Apalagi diler ini memiliki target menjadi yang terbaik khususnya di Cikarang.

“Di kesempatan ini Agung Perkasa motor mengadakan pameran produk terbaru dengan harga special,” tutur Arthur  Kepala Cabang Yamaha Agung Perkasa Motor.

Selain itu, Agung Perkasa Motor juga memberikan pelayanan servis bergaransai selama empat kali. Namun yang berhak mendapatkan pelayanan ini adalah konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha R25. Hadirnya Yamaha R series di Indonesia, seperti R25, membuat konsumen khususnya pecinta motor sport penasaran. Bahkan, dengan strategi pemasaran melalui situs pemesanan Yamaha R25, ribuan motor tersebut ludes terpesan hanya dalam satu hari saja.
Perusahaan berlambang garpu tala itu, juga tengah menyiapkan serangkaian after sales yang dapat memanjakan konsumen khususnya motor sport R Series, berupa R Shop yang merupakan bengkel khusus R25 Meskipun sudah ada, saat ini jumlahnya masih terbatas.

Lebih lanjut, Arthur menjelaskan Yamaha tidak hanya konsentrasi kepada kekuatan setiap produk yang diluncurkannya, melainkan pada kekuatan after sales.
“Nantinya, untuk servis Bergaransi 4x untuk Yamaha mendapat bonus standar  feedok khusus kredit di diler Yamaha Agung Perkasa Motor Jababeka diagnostic tools,” ungkap Kepala Cabang Service Teritori Bekasi dan Cikarang Yamaha Indonesia, Arthur kepada Tahta Bekasi. (ziz)